Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1A Paling Update

Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1A Paling Update - Setelah sebelumnya meluncurkan produk terbarunya yaitu Evercoss A7V, Evercoss tidak ingin menunda - nunda dengan kembali memperkenalkan gadget terbarunya ke pasaran yang kali ini untuk tipe tablet. Ya, Loker Tahun 2015 akan memberikan informasi mengenai tablet Evercoss AT1A.

Sebelum kita mengulas informasi tentang Evercoss AT1A, untuk anda yang sangat ingin mengetahui harga - harga paling update dari HP Evercoss, silahkan untuk menyimak di Daftar Harga HP Evercoss Terbaru 2015 yang akan mengulas harga dari HP Evercoss selengkapnya untuk anda.

Evercoss AT1A dibekali dengan dukungan layar sentuh berteknologi IPS dengan ukuran layar sebesar 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel. Untuk sistem operasinya sendiri mengusung sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean sama seperti kebanyakan tablet android lokal lainnya.

Tablet tersebut hadir dengan desain yang cukup compact dengan dimensi 190 mm x108 mm x 10,6 mm serta bobot 341,1 gr. Melihat bobotnya tersebut, tablet ini memang cukup berat. Bobot yang berat tersebut salah satunya disebabkan karena kapasitas baterai yang cukup besar. Untuk mendukung performa tablet ini, Evercoss memang telah menyiapkan baterai berkapasitas besar untuk tablet AT1A dengan baterai 4100 Mah. Kehadiran baterai tersebut tentu membuat performa AT1A semakin mumpuni dan handal untuk keperluan mobile.

Untuk spesifikasi hardware yang dimiliki oleh Evercoss AT1A ini juga tergolong mumpuni berkat disokong oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis mumpuni dari Mali-400MP serta dukungan memory RAM sebesar 1GB.

Dari segi kamera, tablet basutan Evercoss ini juga sudah memiliki dua buah kamera yang disematkan pada bagian depan dan belakang. Di sisi belakang, kamera yang dipasang memiliki sensor lensa 3.0 Megapiksel, sedangkan di sisi depan dipasang lensa sebesar 1.3 Megapiksel. Hasil dari olehan kamera bisa Anda simpan langsung ke ruang internal karena tablet ini sudah menyediakan ruang sebesar 8 GB.  Bila Anda masih tidak cukup dengan keberadaan ruang internal, tablet ini juga sudah didukung penggunaan slot MicroSD yang bisa menampung kapasitas hingga 32 GB.

Harga Evercoss AT1A
Harga Rp. 1.500.000

Fitur lainnya menarik untuk disimak pada tablet Evercoss AT1A adalah dari segi konektivitas. Mendukung penggunaan dual SIM card dalam satu tablet menjadi daya tarik. Jaringan yang diusungnya pun sudah lengkap meliputi jaringan GPRS, EDGE, 3.5G dan HSDPA. Selain itu juga disediakan bluetooth dan Wi-Fi untuk memudahkan konektivitas antar perangkat poertable. Fitur lain yang juga bisa kita temui antar lain MP3 Player, Radio FM, Sound Recorder, Audio Player, Video Recorder dan Webcam.

Nah, setelah membaca sedikit ulasan kami mengenai Evercoss AT1A, apakah anda tertarik untuk membelinya? Tentu anda harus sesuaikan dengan keperluan dan kebutuhan anda ya. Selamat berbelanja.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Harga HP Evercoss dengan judul Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1A Paling Update. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Loker Tahun 2015
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 23 September 2014

Belum ada komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1A Paling Update"

Posting Komentar