Harga Evercoss A80 A Octa Core

Harga Evercoss A80 A Octa Core - Bagi anda yang menginginkan smartphone bertenaga prosesor Octa core yang ditawarkan dengan harga cukup miring, maka ponsel yang akan Loker Tahun 2015 bahas kali ini merupakan salah satu pilihannya. Ya, kali ini kami akan membahas mengenai ponsel Evercoss A80A Octa Core.

Evercoss A80A diproduksi dengan layar 5 inci dan memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layar ponsel ini sudah menggunakan teknologi IPS (In Plane Switching) kapasitif touchscreen. Lalu untuk sistem operasinya menggunakan OS Android versi 4.2 Jelly Bean.


Mengusung desain bodi berukuran kotak dengan sudut tumpul yang cukup elegan. kalau kita melihat sepintas saja, Evercoss A80A hampir sama dengan Andromax Z yang juga hadir dengan 3 buah tombol kapasitif pada sisi bagian bawah layarnya.

Evercoss A80A disokong oleh dapur pacu berupa chipset besutan MediaTek MT6592 yang didalamnya terdapat prosesor Octa Core arsitektur ARM Cortex-A7 atau prosesor berinti delapan dengan clock speed mencapai 1,7GHz. Kinerja prosesor tersebut juga bakal dikombinasikan dengan sebuah memori RAM berukuran 1GB dan juga pengolahan grafis, GPU dari Mali-450MP4. Terdapat pula  memori internal kapasitas 16GB serta slot microSD untuk menyimpan datanya.

Konektifitas data terdapat fitur WiFi, GPS, jaringan 3G HSPA, fitur dual SIM, serta perangkat Bluetooth. Ponsel Evercoss Elevate Y2 A80A tersebut juga ditopang dengan sebuah baterai berdaya 2000mAh. Kemudian untuk fitur kameranya, Evercoss A80A memiliki kamera utama beresolusi 13 Mp dilengkapi dengan fitur autofokus serta LED flash. Untuk kamera sekundernya menggunakan kamera 5 Mp yang mumpuni untuk anda yang hobi video call dan tentu saja foto selfie.

Kemudian untuk harga dari Evercoss A80A akan kami berikan berikut ini, untuk anda yang ingin mendapatkan harga HP Evercoss selengkapnya, silahkan klik Daftar Harga HP Evercoss Terbaru 2015.

Harga HP Evercoss A80A Octa Core
Harga Rp. 2.488.000




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Harga HP Evercoss dengan judul Harga Evercoss A80 A Octa Core. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Loker Tahun 2015
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 15 September 2014

Belum ada komentar untuk "Harga Evercoss A80 A Octa Core"

Posting Komentar