Harga dan Spesifikasi Paling Baru Kamera GoPro Hero 3+

Harga dan Spesifikasi Paling Baru Kamera GoPro Hero 3+ - Harga dan Spesifikasi Paling Baru Kamera GoPro Hero 3+ - Apa itu kamera GoPro buat kamu yang belum ngeh apa itu pada kesempatan kali ini Loker Tahun 2015 bakal kasih infonya untuk kamu. Kamera GoPro Hero 3+ adalah kamera ekstrim untuk merekam kegiatan olahraga di luar ruangan karena memiliki kemampuan lebih cepat, lebih tajam dan istimewanya memiliki ukuran lebih kecil 20 persen dari model sebelumnya.

Kamera GoPro Hero 3+ memiliki kualitas gambar yang lebih tajam dari seri sebelumnya. Kamera ini emiliki lensa baru f2.8 yang lebih tajam. Software balance dari warna video menjadi perbaikan terbaik di kamera ini. Kapasitas baterai 1180mAh dan memberikan daya tahan kamera sampai 2 jam 9 menit nonstop. Untuk itu mari sama - sama kita simak info spesifikasi dari kamera yang dibandrol dengan harga Rp. 4.000.000 berikut ini .


Harga dan Spesifikasi Kamera GoPro Hero 3+

Desain dan Kontrol
Kamera GoPro Hero 3+ hadir dengan dua pilihan model yakni Black dan silver Edition. Bodi Kamera GoPro Hero 3+ 20% lebih kecil dari pendahuluya dan 15% lebih ringan. 

Performa.
Kamera GoPro Hero 3+ dibekali dengan prosesor baru yang dua kali lebih kuat sehingga kamera ini mampu menangkap video berkualitas tinggi dengan kinerja bercahaya rendah. Kamera ini bisa merekam video dengan high-frame rate 1440 piksel pada 48 fps.

Resolusi dan Image Quality
Kamera GoPro Hero 3+ mampu menyajikan foto beresolusi 12MP dengan kecepatan 30 fps. Kemampuan rekam videonya mencapai resolusi 4K. Kamera GoPro Hero 3+ dilengkapi dengan lensa baru yang kemampuan optiknya bisa memberikan foto dan video 33 persen lebih tajam.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Kamera Fujifilm dengan judul Harga dan Spesifikasi Paling Baru Kamera GoPro Hero 3+. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Loker Tahun 2015
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 11 Januari 2015

Belum ada komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Paling Baru Kamera GoPro Hero 3+"

Posting Komentar