Senin, 16 Maret 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Paling Baru

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Paling Baru - Dibekali dengan RAM berukuran 3 GB dan prosesor grafis Mali-T760, akan membantu kegiatan multitasking anda berlangsung mulus. Samsung Galaxy Note 4 ditunjang dengan operating system Android v4.4 KitKat terkini.


Phablet Samsung Galaxy Note 4 ini dirancang khusus bagi anda yang menginginkan kinerja maksimal dari sebuah gadget. Smartphone ini berbekal dapur pacu Exynos 5433 berkecapatan 1.3 Ghz Quadcore cortex-A53 serta 1.9 Ghz Quad-core dari cortex-A57 yang akan membuat produk bisa berfungsi dengan mulus. Loker Tahun 2015 akan memberikan informasinya untuk anda.

Untuk anda yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi Oppo N3 silahkan simak di sini.

Harga Samsung Galaxy Note 4
Harga Baru : Rp. 7.937.000
Harga Bekas : Rp. 7.700.000

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4
Premium Screen
Saturasi warna yang tepat dan kontras tinggi dari layar Quad HD Super AMOLED 5.7" akan menguggah Anda merasakan warna yang begitu tajam dan jelas seolah-olah Anda melihatnya dengan mata secara langsung. Resolusi tinggi menghadirkan pengalaman visual yang luar biasa.
Benar-benar dioptimalkan untuk kegiatan web-browsing dan e-booking.

Kamera
Kini memotret gambar menjadi lebih terang dan lebih jelas, baik menggunakan kamera belakang atau depan. GALAXY Note 4 dengan kamera depan 3.7 MP dengan lensa F1.9 dan kamera belakang 16 MP Smart OIS, memberikan hasil yang terbaik disetiap saatnya, bahkan pada kondisi pencahayaan yang minim.

S Pen
S Pen menawarkan pengalaman tulisan tangan digital yang disempurnakan melalui sensitivitas tekanan yang ditingkatkan. Memperkaya tulisan Anda dengan ekspresi yang lebih tepat.


Smart Select
Dengan S Pen, Anda dapat dengan mudah memilih konten yang diinginkan dari teks, layar dan aplikasi. Gabungkan semua yang Anda pilih dan berbagi serta menyimpannya sekaligus.

Photo Note
Buatlah catatan Anda sendiri. Ambil foto dengan Photo Note dan konversi seketika dari analog menjadi digital. Anda dapat mengedit catatan, mengubah warna, dan memasukkan memo tambahan menggunakan S Pen dengan mudah.


Natural Multitasking
Multi-window, dapatkan keuntungan fleksibilitas dengan mengelola beberapa aplikasi sekaligus pada satu layar menggunakan gerakan sederhana.

Fast charging, high capacity
Berkat kecepatan peningkatan pengisian, waktu tunggu charging GALAXY Note 4 menurun secara signifikan. Dari kondisi nol hingga 50% hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit, dari proses biasanya 55 menit. Kini Anda memiliki banyak waktu untuk melakukan hal lain. Jika Anda kehabisan waktu, gunakan Ultra Power Saving mode.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar